Selasa, 22 September 2009

Profit >10% dalam 1 minggu, mau ..??

Ada 4 saham yang sedang saya amati dan saya berencana untuk mengkoleksinya.
1. ADRO / Adaro Energy Tbk.
2. AISA / Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk.
3. ASGR / Astra Graphia Tbk.
4. BTEL / Bakrie Telecom Tbk.

Tanggal 24 dan 25 adalah waktu tepat untuk memulai koleksi. Beli secara partial saja, jangan berlebihan.
Gunakan kesempatan ini, saat pasar masih sepi karena awal masuk kerja.

Rencana saya, akan membagikan portfolio menjadi :
1. ADRO 40%.
2. AISA 10%.
3. ASGR 20%.
4. BTEL 30%.


Porsi terbanyak pada ADRO, sebab pertambangan sedang naik daun. Dibandingkan emitien lain, ADRO memiliki harga relatif murah dengan kinerja yang cukup lumayan pula. Strategi buy dan sell sudah saya post-kan pada topik ADRO menuju 1520 !!!.


Untuk AISA memiliki porsi terkecil sebab trend-nya masih sideways. Saya koleksi untuk longterm sebab volume harian cukup bagus dan diantara emiten Consumer Good maka AISA memiliki harga yang relatif murah pula. Lebih jelasnya pada posting Saatnya AISA bangun tidur !..

Untuk ASGR lebih banyak disebabkan rumor positif yang dimilikinya ditambah posisi grafik-nya cukup menarik.Coba amati posting Ada apa dengan Astra Graphia / ASGR ya.. ?

Untuk BTEL saya rasa wajib dikoleksi sebab diantara emiten telekomunikasi hanya BTEL dengan harga murah tapi kinerja sangat bagus. Silahkan baca di posting BTEL akan penuh Hidayah...

Ya, ada 4 emiten/saham yang akan dikoleksi. Dengan harapan simpan dari tanggal 28 September 2009 hingga 2 Oktober 2009 akan dihasilkan profit >10 %. Mau.. ?

Tapi ingat, ini hanya rencana dan perkiraan saja. Semua keputusan dan tanggung jawab tetap pada masing-masing individu. Oke.. ?

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar