Selasa, 20 April 2010

Prediksi : BSDE,MEDC – 20/04/10

Ini adalah jawaban untuk FIRMAN yang ditulis pada ShoutBox tanggal 20/04/10

bsde200410

  • Saham ini sudah memastikan akan bermain diatas 700-an sehingga skenario berikutnya menuju 940
  • Hal ini disebabkan :
    • Candle diatas EMA(5)
    • Conversion diatas Base
    • Keduanya sudah memasuki area cloud
    • Sehingga kesemuanya memberi info potensi UP ke 940 atau menuju Side  Ways dikisaran 730 hingga 800
  • Namun hati-hati, untuk Wm %R sudah memastikan berada di area Over Bought yaitu garis Wm %R dan MA-nya sudah diatas –20. Yang saya pertegas dengan kotak berwarna merah 
  • Berdasarkan teori dasar bahwa Angka yang sudah Over Bought akan diturunkan kembali ke dalam area bermain maka saham ini memiliki kecendrungan untuk koreksi tipis dalam waktu dekat ini
  • Kembali pada Strategi yang kita gunakan, untuk Midle dan LongTherm tentu angka penutupan hari ini merupakan angka aman untu “ Masuk “
  • Tapi untuk Swing rasanya perlu hati-hati oleh adanya area Over Bought ini, bila prediksi saya benar, maka saham ini akan diturunkan menuju 770 dulu
  • Kesimpulannya : Pendapat pribadi saya mengatakan titik 770 masih dimungkinkan untuk terjadi, sehingga lebih baik pada titik ini untuk “Masuk”

 

medc200410 

  • Perhatikan Lingkaran Hijau, terjadi GAP kecil saat penurunan harga sehingga merupakan peluang untuk UP lanjutan
  • Pada garis bantu warna biru terakhir, setelah saya tarik perpanjangan-nya ternyata candle bergerak sesuai rencana
  • Penurunan beberapa hari lalu disebabkan oleh teknikal koreksi saja, sebab sudah menyentuh target di 3100-an. Yang pada umumnya terjadi aksi Take Profit
  • Biasanya bila candle sesuai dengan rencana maka untuk aktifitas Masuk gunakan Pivot Point
  • Namun saya rasa titik 2800 cendrung lebih baik untuk Masuk
  • Kesimpulannya : Saham ini berpotensi akan melanjutkan kembali kenaikannya. Bila masuk diharga hari ini, saya rasa sudah cukup baik namun idealnya di 2775 – 2800

Catatan kecil

Tapi ini hanya prediksi saja bukan memastikan, jadi lakukan chek dan recheck kembali dengan narasumber yang lain

Sebab yang mendasar, saya juga masih tahap belajar sehingga sangat dimungkinkan adanya kesalahan prediksi

Oke, Makasih

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar