Senin, 05 April 2010

Prediksi : INDY – 05/04/10

indy050410

Ulasan singkat

  • Hari ini, kembali INDY membuat kejutan yaitu naik 300 point. Waouh …. Luar Biasa !
  • Sejujurnya saya pribadi hanya meletakan Target di 2600 dan berharap banyak di 2800
  • Namun penguatan yang cukup cepat ini, menjadikan landasan terbang-nya sangat rapuh yaitu terjadinya GAP sebesar 25 point. Perhatikan lingkaran berwarna unggu
  • Meski Target sudah bergeser ke 2975, tapi untuk sementara saya lebih menyarankan untuk Take Profit bila harga sudah melewati 2800
  • Lakukan penjualan secara bertahap, sisakan 30% untuk posisi Long Therm dan 30% untuk Middle-nya
  • Saya pribadi akan melepas sebagian INDY saya pada posisi 2900. Semoga dapat terpenuhi. Amin
  • Terus terang, saya salah seorang penggemar INDY sehingga dalam blog ini banyak didominasi oleh INDY. Silahkan dibuka kembali, untuk post-post yang sebelumnya. Semoga ada manfaat untuk kita bersama

Kesimpulannya

Saham ini sudah berlari dengan kecepatan penuh, saya kuatir terjadi pelambanan. Oleh karenanya perlu Ekstra Hati-hati

Adalah cukup bijak, bila kita mau sedikit me-realisasi-kan profit yang kita dapatkan dan digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat

Seperti untuk penambahan modal usaha, beli boneka buat si kecil ataupun beli kue yang enak buat mama tercinta. Ha … Ha … jadi berkhayal saya

Semoga esok benar-benar dapat menjadi kenyataan. Amin

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar