Rabu, 07 April 2010

Prediksi : INDY – 07/04/10

     Ini adalah ulasan terakhir dari seri perjalanan INDY menuju 2800. Sungguh luar biasa, hingga hari ini sempat menerobos di 2925

indy070410 Ulasan singkat

  • Terus terang, saya pribadi tidak memperkirakan bahwa INDY dapat secepat ini dapat menyelesaikan misi-nya
  • Hari ini saya sangat ber-syukur, sebab impian untuk melepas sebagian saham INDY di titik 2900 ter-laksana
  • Kenapa saya melakukan Take Profit … ? Hal ini berhubungan dengan siklus harga sebuah saham
    • Perhatikan ada 4 kotak yang didalamnya saya berikan abjad ber-urutan
    • Kotak Merah dengan huruf A :
      • Merupakan keadaan Dasar dengan ciri masih Side Ways dengan upaya untuk UP
    • Kotak Biru dengan huruf B :
      • Merupakan keadaan Tumbuh dengan ciri harga terus naik secara signifikan
    • Kotak Kuning dengan huruf C :
      • Merupakan keadaan Puncak dengan ciri keadaan Side Ways dengan tekanan kuat untuk Down
    • Kotak Unggu dengan huruf D :
      • Merupakan keadaan Turun dengan ciri harga terus menurun secara signifikan
    • Secara umum, keadaan ini akan terus berputar kembali
  • Tentunya, sudah dapat diperkirakan bahwa INDY akan masuk ke tahapan Puncak sehingga harga cendrung Side Ways dengan tekanan kuat untuk turun
  • Perkiraan saya INDY akan bermain di kisaran Area Take Profit yaitu 2800 – 2975
  • Bila titik 2800 terlewati ke bawah maka tahapan Turun akan berjalan, dengan misi menutup GAP-nya
  • Demikian ulasan terakhir untuk INDY, dengan penuh syukur dan banyak terima kasih untuk-MU Sang Pemilik Pengetahuan,
  • Saya bagai titik air di tengah samudra, hanya berharap semoga dapat berbagi ilmu yang bermanfaat dan memberikan ke-lega-an untuk yang membaca-nya. Amin

Catatan Kecil

Sekali lagi, semuanya hanya prediksi bukan memastikan.

Sehingga bila harga terus naik, jangan disesali sebab kita sudah memperoleh profit-nya kan … ?

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar