Jumat, 23 April 2010

Review : SOBI,GJTL,COWL – 23/04/10

 sobi230410

    • SOBI : berusaha untuk rebound menuju 1690
    • Nampak candle terakhir berusaha menerobos panah biru sehingga sudut yang terjadi mengecil kembali merupakan keuntungan untuk UP lanjutan
    • Demikian halnya histogram MACD masih belum berubah warna dan makin merapat ke nol
    • Untuk minggu depan, rasanya saya masih optimis kalau saham ini akan mampu menuju 1690

 

gjtl230410

    • GJTL : sedang membentuk skenario baru
    • Perhatikan susunan regresi-nya, dimana upper regresi 6 bulan yang sebelumnya teratas sekarang menjadi terbawah
    • Untuk Murah atau tidaknya satu saham … ?
      • Saya rasa saham ini sudah cukup layak untuk masuk
      • Lebih aman-nya gunakan Pivot Point untuk entry Beli-nya
    • Untuk detail strategi Beli dan Jual, saya sangat menyarankan untuk ber-kunjung pada blog-nya pak Tom di www.divinatium.blogspot.com,
    • Masih ingatkan dengan pak Tom yang pada awal keberadaan blog ini, sempat kita undang untuk menjadi salah satu narasumber
    • Kembali ke GJTL, rasa-rasanya minggu depan GJTL masih cukup mampu menuju 1090 dan puncaknya pada 1140

 

cowl230410

    • COWL : hari ini semakin memantapkan signal akan rebound-nya
    • Nampak pada :
      • Candle sudah diatas EMA(5)
      • Psar masih dibawah candle
      • Dan kedua garis Wm %R sudah meninggalkan area Over Sold
    • Pendapat pribadi saya mengatakan selama ROC-MA belum melewati titik nol, alangkah baiknya untuk ber-sabar dulu

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

  1. KIAS sudah saya CL pak..
    COWL baru masuk dikit...

    appreciate atas komen bapak yg jujur...
    saya selalu monitor blog bapak...
    keep info yaa

    BalasHapus