Selasa, 19 Oktober 2010

SP : TOTL …

Met malam …, saya coba menyajikan TOTL … sebagai Special Post /  SP yang diperuntukan buat pak Balet/petanisaham

Banyak hal yang dapat menggerakan harga satu saham … namun saya coba mengamatinya secara teknikal saja …

totl191010Kondisi candle masih cendrung SideWays … sebab tertahan oleh middle regresi-menengahnya … namun .. peluang Up tetap ada dikarenakan candle bermain di middle menuju upper pada regresi panjang dan pendek-nya

Saya pribadi .. lebih menyukai .. saat candle mampu berada dikisaran 255 – 260 … sebab pada kisaran ini … potensi Up lanjutan lebih besar…

totl191010b Pada tools Ichimoku/Candle n Cloud/CnC … nampak kondisi SideWays ini … yaitu candle berada didalam cloud ..

Perhatikan Base dan Conversion saling merapat dengan kecendrungan menurun ..   Lagging berada dibawah kedua garis lainnya .. sehingga tekanan down masih cukup kuat ..

Perhatikan … upper cloud di titik 250 … sehingga Entry Point yang baik …bila sedikit melewati .. area titik ini ..

Kesimpulannya :

Bila hanya ber-dasarkan teknikalnya … maka potensi Up dari saham ini masih memerlukan waktu …tapi perlu dicermati ..penggerak satu harga saham …dimungkinkan oleh banyak hal …

Saya akhiri dulu … semoga bermanfaat .. dan .. tetap lakukan cross check dengan narasumber lainnya .. sebab saya masih tahap ‘Belajar’ sehingga sangat dimungkinkan terjadi kesalahan .. Makasih

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar