Sabtu, 18 Desember 2010

Target Price …

jpfa171210

Pemahaman. ..saya ..tentang Target Price …adalah …satu titik/angka harapan …dimana …kita …akan …menyudahi …satu strategi trading

Dalam hal …ini …banyak …cara yang dapat dilakukan …untuk menentukan Target Price …yaitu …FIBO …RegresiLine …Simple-MA …keadaan Candle …dan masih banyak lagi ….

Kebetulan …saya …ingin menyajikan …dengan …ichimoku …sehingga …penentuan …Target Price..tergambar seperti diatas …

Saya …gunakan ..JPFA …sebagai contoh soalnya …

Nah …perhatikan …Lagging …terjadi …patahan …kearah atas ….dengan candle akhir …membentuk …type Umbrela/payung … atau …merupakan …signal up …yang lemah ….sebab volume …makin menipis ….

Bila potensi up adalah benar …maka …target terdepan …adalah …titik bottom cloud-nya …

Bila mampu melewati ….titik bottom cloud …maka …saham ini akan …di-uji …pada …titik Base ..yang saya pertegas dengan penambahan huruf B….

Puncak …dari …Target Price terdekat ….adalah ..Titik A …yaitu …titik yang disusun oleh Target Base dan Target Cloud ….

Secara ..umum …bila titik ini tercapai … maka candle saham ..sudah …sangat kelelahan …sehingga …memerlukan ..Energy Ekstra ..untuk melanjutkan kenaikannya ….

Sederhanya …titik A …adalah …titik peralihan …antara ..kondisi Sideways …menuju ke ..kondisi Up trend-nya ….

Masih …ingat …dengan …pertanyaan saya …pada post tentang BBKP …

Yaitu …mengapa …saya …menentukan ..titik 690 ….?

bbkp171210

Jawabannya …690 …merupakan …Titik A atau puncak Target Price terdekat … yang merupakan …kepastian ..untuk …kemampuan …peralihan Trend-nya ….sehingga …diperlukan …Energy Ekstra …untuk menyelesaikannya

Sedang …titik 680 …adalah Titik B …yaitu …konfirmasi ..awal ..untuk …potensi …up …lanjutannya …

Selama …BBKP .belum mampu menerobos …titik B dan titik A …maka …saham ini …cendrung …di-istitarahatkan …pada…area …650 – 680

Bila terus diturunkan …melewati …640 …maka …adalah baik …untuk mempertimbangkan …’Bongkar Muatan Sebagian dulu ….’

Nah ..saya …sudahi …dulu …semoga ada manfaatnya …

Makasih

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar