Sabtu, 23 April 2011

New Skenario : SMCB …

Sejujurnya … skenario kemarin saya … GAGAL / Salah … dimana … saya memperkirakan SMCB akan Sideways dalam waktu yang lebih lama

Untuk mengingat kembali … coba dibaca ulang post smcb-ke-1940.html

Saya tampilkan chart pada post tersebut …

smcb230311

Dalam perjalanannya … saham ini .. mampu menerobos pertahanan 1970 dan bermain di area atas 2000-an

Ya .. namanya sebuah prediksi … sehingga sangat dimungkinkan untuk terjadinya kegagalan/kesalahan

Update chart terkininya … adalah sebagai berikut …

smcb210411

Saya gunakan …FIBO-Arc dan FIBO-Fan untuk analisanya …

Perhatikan panah menurun warna biru … dan panah ke atas warna pink …

Dari chart sederhana diatas … dapat diprediksi bahwa dalam waktu dekat saham ini … akan ..berpeluang diturunkan ke 2125 – 2150 dan setelah itu … membuka peluang menuju 2350 – 2375

Sesungguhnya … saham ini masih mampu untuk UP lebih lanjut … terutama dari kondisi FIBO-Arc yang belum Over Bought … namun …posisi FIBO-Fan sudah berada dipersimpangan untuk Over Bought

Kesimpulannya : Penurunan dalam waktu dekat merupakan Teknikal Koreksi sebelum melanjutkan kembali kenaikannya

Saya akhiri dulu … semoga bermanfaat … makasih

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar