Jumat, 08 April 2011

Review : ADRO - ROTI

Tanggal 07/04/11 pagi … saya postkan ADRO dengan prediksi adanya tahanan untuk laju kenaikannya

adro060411

Chart terkini …

adro080411

Penurunan ADRO tertahan di 2275 … saya sangat berharap ini adalah end of wave b koreksinya

Kondisi memang cukup rawan … sebab … meski kedua garis bantu menunjukan potensi up … namun … keduanya masih dibawah nol dan histogram akhir telah berubah warna

Saya pribadi … optimis … minggu depan … ADRO akan memulai misi ke 2500-an … atau … minimal tarikan ke 2250 masih dimungkinkan … lewat dari itu …rasanya …’Kebangetan sekali ….!’ …ha … ha …ha …(=bercanda lho…)

 

Tanggal 07/04/11 pagi … saya juga mempostkan tentang ROTI yang akan diturunkan ke 2750 – 2825

roti060411

Chart terkini …

roti080411

Saham ROTI diturunkan sesuai dengan perkiraan … bahkan sempat ditarik hingga 2700 … merupakan signal yang kurang menarik … atau … membuka peluang penurunan lanjutan

Perhatikan MACD-nya … kedua garis bantu sudah Death Cross dengan histogram telah berpindah dibawah nol … keduanya merupakan info potensi penurunan lebih dalam

Perkiraan saya … minggu depan … masih dimungkinkan untuk turun hingga 2600-2675 … setelah itu membuka peluang untuk temporare Up …

Namun tetap … ekstra waspada … sebab … ada skenario penurunan oleh adanya pembentukan wave C

Tapi tetap optimislah … namanya saja … prediksi … maka … sangat dimungkinkan terjadi kesalahan

Makasih

Oh ya … coba baca kembali post adro-roti-update.html

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar