Rabu, 13 April 2011

Review : ANTM - BBNI

Tanggal 12/04/11 saya postkan tentang ANTM dengan prediksi masih memungkinkan untuk menuju 2475 …

Chart pada saat itu …

antm110411

Chart terkini …

antm130411

Pada post sebelumnya … saya sebenarnya … sangat berspekulasi dengan kondisi histogram MACD yang sudah overbought … namun … belum menyentuh titik tertinggi sebelumnya

Data terakhiri … menunjukan adanya 2 kali Doji Star … atau ..info tentang pertarungan sengit antara ‘Masuk’ dan ‘Keluar’ … meski secara umum dimenangkan oleh ‘Keluar’

Saya pribadi masih optimis bahwa dalam waktu dekat saham ini akan menuju 2475 … dan diharapkan titik 2325-2350 merupakan bottom of wave [b] hijau ... waktu ke depan akan membangun wave [c]-nya

 

Pada tanggal yang sama, saya postkan juga tentang BBNI dengan prediksi akan diturunkan ke 3850

Chart saat dipostkan …

bbni110411

Chart terkini …

bbni130411

Awalnya saham ini sesuai dengan skenario menuju 3850 … namun tertahan di 3875 bahkan hari ini mengalami kenaikan menuju 3950

Saya pribadi masih melihat adanya potensi penurunan … terutama pada kondisi MACD-nya yaitu kedua garis bantu berpotensi DeathCross dengan histogram merapat ke nol

Oleh karenanya … saya perkirakan penurunan akan menuju 3775 dengan pola koreksi ( a )( b )( c ) … jadi kenaikan hari ini merupakan pembentukan wave ( b )-nya

 

Nah … coba dipahami … semoga bermanfaat

Dan luangkan waktu untuk membaca kembali antm-bbni-update.html

Makasih

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar