Kamis, 12 April 2012

Skenario ENRG … ?

Kembali semalam seorang rekan menanyakan tentang ENRG …, sejujurnya saya masih belum mampu untuk menjawabnya tapi saya coba ‘belajar’ membuat satu chart skenario saja

enrg11042012aAda 2 Fibonacci yang digunakan yaitu warna unggu dan warna merah

Candle terakhir berada pada area pertemuan kedua fibonacci dikisaran 38,2% yang merupakan titik reversal dengan kemampuan relatif lemah. Idealnya kita menunggu candle memantul pada FIBO 50%-nya atau dikisaran 162-163 untuk aktifitas belinya

Kemunculan 3 Black Candle dengan Body yang makin memanjang sebenarnya merupakan signal penurunan yang berkelanjutan. Tapi kondisi ini seringkali juga digunakan untuk melakukan Spekulasi Beli

Saya tambahkan prediksi wave untuk melihat potensi kedepannya, tapi rasanya ‘salah’ nih … penggambaran wave-nya sebab saya belum mampu dan masih belajar tentang wave

Sekali lagi … chart diatas kemungkinan besar adalah ‘salah’ … tapi … saya postkan untuk sarana pembelajaran saja

Saya akhiri dulu … moga ada manfaatnya … makasih

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar