Rabu, 25 November 2009

Be Carefull with ASRI … ?

     Meski selalu menjadi salah satu saham yang banyak ditransaksikan, tapi ada signal cukup kuat untuk ekstra hati-hati pada saham ini. 
     Terutama yang memegang Warran dari saham ini … !!! sebuah potensi untuk loose yang cukup tinggi pula.
     Sebuah prediksi semata setelah mengamati grafik TA-nya dan bukan memastikan arah gerak saham tersebut. Mari kita bersama-sama, amati grafiknya dengan indikator Ichimoku Kinko Hyo dan tentunya volume transaksi yang terjadi.
ASRI ( Alam Sutera Realty Tbk )
Tanggal : 24 November 2009
Daily Chart
Weekly Chart
Monthly Chart
Asri241109daily
asri241109weekly
asri241109monthly
Prediksi yang terjadi.
Asri241109daily 
P
ada daily chart, nampak Base dan Convertion memberi signal Jual dan berada dibawah Cloud. Info Cloud, saat ini masa side ways menuju down trend.

asri241109weekly
Pada weekly chart, nampak Base dan Conversion juga memberikan signal Jual tapi berada diatas Cloud. Info Cloud, saat ini berusaha untuk up kembali. Tapi agak diragukan kemampuannya sebab Cloud sebelumnya memiliki ketebalan yang dalam sehingga tingkat ketidak pastian yang tinggi pula.
asri241109monthly
Pada monthly chart, nampak Base dan Convertion juga memberikan signal Jual sedang Cloud tidak nampak karena data berdasarkan Month masih pendek. Tapi dari bentuk garis Base dan Conversion terlihat, saat ini adalah masa side ways. Satu prediksi untuk Long Term-nya.
     Kesimpulan yang terjadi menunjukan,  bahwa saham ini masih cukup lama untuk menunjukan kemampuan up-nya kembali dan lebih cendrung ke masa Side Ways atau Down Trend-nya.
Warran ARSRI ( Alam Suter Realty Tbk )
Tanggal : 24 November 2009

Daily Chart
Weekly Chart
Monthly Chart
w-asri241109daily
w-asri241109weekly
w-asri241109Monthly
Prediksi yang terjadi
w-asri241109daily Pada daily chart, nampak Base dan Convertion memberikan signal jual dengan posisi dibawah Cloud. Info Cloud jelas nampak, saat ini sedang masa Side ways menuju masa untuk Down Trend-nya. Cukup riskan melihat ketebalan Cloud yang cendrung tipis yang berarti tingkat ketidak pastian yang rendah pula.
w-asri241109weekly
Pada weekly chart, nampak Base dan Convertion memberikan signal jual pula dengan posisi dibawah Cloud. Info Cloud juga menampakan masa Side ways-nya, melihat tebalnya Cloud sebelumnya maka kecendrungan Down Trend lebih besar. Sebuah info yang cukup riskan pula.
w-asri241109Monthly
Pada month chart, nampak Base dan Convertion memberikan signal jual dengan Convertion makin ke bawah meninggalkan Base yang merupakan info untuk masa Down Trend-nya. Cloud tidak nampak karena data berdasarkan Month masih sedikit. Ini juga sebuah info yang cukup riskan pula.
     Kesimpulannya : Tiga chart menunjukan masa Down Trend-nya sehingga hanya satu kata gunakan “ Langkah Seribu “ … !!
Kesimpulan Umum :
Saham ini sangat riskan dan perlu ekstra hati-hati .. ! Sementara Lupakan dulu Saham ini.
Meski cukup ramai ditransaksikan tapi volume yang terjadi cendrung di bawah MA10-nya.

“ Making the complex clear always helps people work smarter “ ( Bill Jensen )

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar