Jumat, 06 November 2009

Mari kita post-kan bersama.

     Met malam rekan-rekan semua, untuk semakin menjadikan blog ini lebih nyata sebagai media belajar bersama.
     Maka saya berkeinginan untuk menampilkan post-post hasil analisa atau segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia saham ini, yang merupakan hasil karya dari rekan-rekan semua.
     Caranya E-mailkan hasil karya rekan-rekan ke alamat e-mail saya. Dan pisahkan antara file grafik dan file text-nya.
      Alamat e-mail saya di : gw.mydreams@gmail.com
     Untuk melindungi karya rekan-rekan, jangan lupa tuliskan pengenal diri pada grafik rekan-rekan. Contoh yang saya lakukan dengan menambahkan indentitas analisa-sahamku pada setiap grafik saya.
     Saya berencana setiap hari ada 1 atau 2 post yang akan disajikan merupakan hasil karya rekan-rekan sekalian.
     Untuk itu, peran aktif rekan semua sangat saya harapkan.
    Silahkan pak John, pak Eko, pak Yohanes, Wisnu, Loser, Fransisca, Fivi ataupun rekan-rekan lainnya. Saya tunggu hasil karya-nya.
    Saya juga persilahkan untuk pak Tom pemilik blog divinatium untuk berperan serta, kehadiran bapak sangat kita harapkan.
    Pada intinya, mari kita belajar bersama dan berbagi pengetahuan untuk kemajuan bersama pula.
     Akhir kata, Mari kita Mulai … !!!
    Moga sukses semuanya, makasih.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar