Senin, 11 Januari 2010

PGAS akan Koreksi lanjutan

    PGAS ( Perusahaan Gas Negara Tbk ) dalam beberapa hari ini mengalami penurunan tipis tapi bila kita akumulasikan maka penurunan ini cukup banyak yaitu dari angka tertinggi terdekatnya di 4025 menjadi 3925 untuk hari ini.

    Saya rasa keadaan menurun ini akan berlanjut dan berpotensi untuk menuju angka 3800-an, mengapa demikian … ?

pgas110110

  • Penurunan selama tiga hari ini, membentuk ‘ Three Black Crows’ pada candle harga sehingga kondisi pada ‘Bearsih Reversal’.
  • Sedang pada candle harga sudah memastikan DC dengan MA10/merah, meski urutan simple-MA adalah urutan yang “Diharapkan” yaitu tersusun dari MA lebih kecil berada di atas MA lebih besar.
  • PSar memberikan signal Jual yaitu titik warna coklat di atas candle harga, dan penurunan harga ini bersamaan dengan kenaikan volume-nya.

    Saya coba tambahkan  MACD  dan Stokastik untuk lebih memahami keadaannya

pgas110110

    Garis MACD/biru akan DC dengan garis Signal/merah, histogram makin mengecil dan merapat ke nol.

    Sehingga dapat diartikan bahwa saham ini, Sangat berpotensi untuk koreksi lanjutan.

pgas110110

    Nampak %K sudah memastikan DC dengan kedua garis lainnya, demikian halnya %D sudah memastikan DC dengan smooth %D-nya. Dan baru memasuki area “Bermain” yaitu antara 20% – 80%. Merupakan Potensi koreksi lanjutan.

Kesimpulannya

    Saham ini sangat dimungkinkan untuk koreksi lanjutan dengan posisi Exit Point di 3800, namun dari susunan candle harga sangat dimungkinkan untuk UP kembali. Saya pribadi cendrung mengatakan PGAS akan Koreksi Lanjutan.

   Sebuah prediksi bukan memastikan, hanya untuk materi analisa bersama.

----------------------------------------------------------

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar