Senin, 19 April 2010

Prediksi : CNKO – 16/04/10

1. CNKO / Central Korporindo Intl tbk

cnko160410 

  • Karena saya berencana untuk “Melepas-kan” SMRA saya maka saya coba mengamati CNKO
  • Ichimoku
    • Membentuk susunan yang “Diharapan-kan” yaitu candle teratas, Conversion, base dan cloud terbawah. Merupakan info untuk potensi kuat untuk UP
    • Didukung oleh Lagging yang sudah berada diatas candle
  • Demikian hal-nya dengan Psar masih dibawah candle atau signal beli
  • Perhatikan histogram volume
    • Saya tambahkan garis bantu putus-putus warna hijau untuk batas atas dan batas bawah-nya
    • Pada kotak merah, nampak penurunan volume yang signifikan dengan garis bantu warna merah nampak jelas penurunan-nya
    • Kotak pink, nampak potensi kenaikan volume-nya merupakan info meningkatnya minat trader pada saham ini
  • Pada ROC nampak kedua garis sudah diatas titik nol, atau singkatnya merupakan signal Beli
  • Saya melihat adanya pertahanan di 76 dengan titik uji kepastian untuk UP-nya di 88

Kesimpulannya

Saya melihat potensi saham ini untuk UP, tapi tunggu kepastian esok hari. Apakah masih mampu menuju 88 dengan volume meningkat ? bila ya, maka rasanya saham ini cukup layak untuk “Masuk”

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar