Senin, 24 Mei 2010

My Plan with BBRI – 22/05/10

Met pagi, nasehat Buffett mengatakan bahwa saat pasar turun merupakan saat memilih saham ‘Baik’ yang ter’diskon’ harganya

Dan selama ini, saya mengamati sektor per-bank-an cukup kuat untuk tempat perlindungan terhadap ‘Badai’

Saya tertarik pada Bank Rakyat Indonesia/BBRI, kenapa … ?

Saya coba menjawabnya secara teknikal, sebab hitungan fundamentalnya masih belum bisa. Dan saya akan belajar di Blog-nya pak Teguh yaitu teguhidx.blogspot.com

bbri210510

Singkat ceritanya :

  • Nampak ada kemungkinan sudah terjadinya pola Double Top, sehingga tekanan Turun jauh lebih kuat
  • Saat Jumat/210510, nampak candle menerobos MA200 namun sorenya dikembalikan lagi keatas
  • Bila hari ini, diberikan sedikit kesejukan maka BBRI akan bermain dikisaran 7750 – 8050
  • Tapi ingat …, belum saatnya masuk… ! belum ada signal lho.
  • Saya pribadi sangat berharap BBRI akan diturunkan ke kisaran 7150 – 6900an
  • Apakah mungkin … ? Rasanya sangat dimungkinkan, sebab pola Double Top diatas akan memberikan jarak penurun yang hampir sama
  • Nah, bila area ini tersentuh maka saya akan mengamati lebih intensif lagi

Ya, sebuah rencana dan sebuah wacana diantara optimis dan pesimis kita terhadap pasar. Semoga ada manfaatnya. Amin

Makasih

 

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar