Minggu, 23 Mei 2010

You are not alone … ! - 2

Met malam, sejujurnya beberapa hari ini. Saya banyak belajar pada 2 web/blog yang luar biasa. yaitu

image

Khusus untuk blog yang dimiliki oleh pak Teguh (analisis saham independen) saya benar-benar salut dan angkat topi untuk bapak

Dengan pengetahuan pak Teguh yang luas dan pengamatan yang cermat sehingga menghaslkan ulasan yang sangat ‘Luar Biasa’ namun  dengan ikhlas mau berbagi dengan kita yang masih tahapan belajar secara free/gratis lagi. Semoga bapak diberikan kelimpahan rejeki, kesehatan dan bahagia selalu. Amin

Dari kedua web/blog diatas saya mendapatkan banyak pelajar yang berharga dan membuka wawasan saya sehingga menjadikan saya tidak ‘PD’ lagi untuk mengunakan user name ‘analisa-sahamku’ sebab saya benar-benar masih jauh dari kata ‘Bisa’ bahkan masih jauh pula dari kata ‘Tahu’

Saya teringat, saat dulu saya aktif menimbah ilmu di blog-nya pak Anthony/SahamDetektor. Saya gunakan user name ‘GunawanWibisono’.

Saya akan kembali menggunakan user name ini, sebagai pemacu dan motivasi saya untuk belajar dan belajar lagi.

Satu hal yang sangat syukuri dari blog sederhana saya adalah saya bertemu dengan orang-orang yang ‘Luar Biasa’. Sungguh satu hal yang tak ternilai harganya

Awal muculnya blog ini, saya dipertemukan dengan pak Tom/Divinatium. Yang mahir dengan strategi Intraday Trading-nya.

Pada kesempatan berikutnya saya dipertemukan dengan pak Wisnu/Insider Story yang sangat hebat dalam menyajikan info seputar dunia per-saham-an

Dan dipertemukan pula dengan pak Rio/Galeri saham yang memiliki kemampuan analisa teknikal yang ‘Luar Biasa’

Tak lama kemudian dipertemukan lagi dengan pak Donny/Analisa Saham, seorang praktisi langsung dalam dunia per-saham-an sebab pak Donny bekerja di Trimegah Sekuritas

Kepada pak Tom, pak Wisnu, pak Rio dan pak Donny, saya sering memohon bantuan untuk share info ataupun menjawab pertanyaan yang masuk

Terus terang, meski belum sempat bertemu langsung tapi mohon diijinkan saya menganggap pak Tom, pak Wisnu, pak Rio dan pak Donny sebagai para narasumber di blog ini.

Motivasinya, sebagai panduan untuk kita semua dalam ber-aktifitas dalam dunia per-saham-an sehingga peluang kerugian/kesalahan yang mungkin terjadi dapat diminimalkan dan keuntungan dapat lebih dioptimalkan

Ditambah dengan 2  Master yaitu PojokSaham dan pak Teguh, rasanya untuk kita semua merasa yakin dan bisa menghadapi Badai-badai yang akan datang.

Akhir kata,

untuk kita para pemula ‘ Jangan Takut …. You are not alone ….!  ‘

Rajin bertanya dan berkonsultasi dengan para narasumber ataupun para master kita sehingga kita tak salah langkah

Makasih

 

 

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar