Minggu, 17 Oktober 2010

Jawab pertanyaan …

1. BWPT ….

bwpt151010

Secara umum … saham ini memiliki trend untuk naik … namun terjadinya lompatan harga … me-wajibkan … candle mengalami koreksi dulu …

Ekstra hati-hati pada titik 970 … sebab merupakan titik penentuan … arah trend-nya

2. LPKR …

lpkr151010

Adanya … satu aksi korporasi … menjadikan … susunan candle pada kondisi tak biasanya … sehingga analisa teknikal … kurang valid kesimpulannya …

Untuk beberapa hari ke depan … candle bergerak mengikuti rumor yang ber-edar … sambil … mencari posisi harga sebenarnya … di..pasar

Saya cendrung mengatakan ‘Wait n See’ dulu … ya…

Saya mau keluar dulu … ada acara … nanti malam kita sambung lagi … ya

Tapi … saham dengan kode BNNI … rasanya kok nggak ada … ?

Makasih

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

  1. Terimakasih atas analisa BWPT nya..... saya masuk di harga 930.... semapt naik ke harga 1030.. tetapi belum saya lepas... ehhh malah turun ke 990... saya berharap turun untuk naik kembali.... :-), maaf yang saya maksud bukan BNNI.. tetapi BBNI....

    BalasHapus