Minggu, 17 Oktober 2010

Jawaban pertanyaan ,,,

1. GDST …

gdst151010

Saya gunakan 2 FIBO … dan nampak candle beberapa hari sebelumnya … mengalami lompatan .. sehingga untuk FIBO-panjang …dari kisaran 61.8% … langsung menuju diatas 78.6% …. Lebih Hebat-nya lagi … pada FIBO-pendek …dari kisaran 50% langsung menuju diatas 78.6% atau lompatan langsung 2 tahapan … sungguh ‘Luar Biasa’

Dan sebagai konsekuensi-nya … candle akan mencari harga sebenarnya … atau mengalami koreksi terlebih dahulu … Saya tidak dapat mengatakan bahwa saham ini akan melanjutkan kenaikannya atau sebaliknya akan mengalami penurunan …

Tapi cermati titik 150-an atau FIBO-pendek 61.8% … bila tertarik turun maka sangat berpeluang … candle akan turun ke area 140 -145 dan Stagnan pada area tersebut

2. ASGR …

asgr151010

Saham ini ‘Luar Biasa’ … ia mampu menutup kondisi tak biasanya .. oleh adanya lompatan candle itu …

Perhatikan pertahanan yang terbentuk … sungguh sempurna … yang saya perjelas dengan abjad A,B dan C

Candle terakhir menunjukan keraguan untuk mengangkat harga saham ini … dan tertahan di upper paralel line …. sehingga diturunkan kembali …

Perhatikan titik 750 … bila mampu dilewati … maka sangat dimungkinkan … saham ini akan dimainkan dikisaran 1000-an …

Tapi ini prediksi … bukan memastikan lho …

Ok … sudah larut malam … saya akhir … dan tetap lakukan cross check dengan narasumber lainnya … sebab saya masih ‘Belajar’ sehingga sangat dimungkinkan terjadi kesalahan…

Makasih

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

  1. Terima kasih atas analisanya GDST dan ASGR, pak Gun. Berkat analisa Pak Gun, saya ada bayangan dan gambaran arahnya ke mana saham2 tsb di atas. Lumayan hari ini bisa cuan GDST nya. Tp ASGR nya tidak berani saya lepas. Karena takut lari ngaciiirrr...:D Sekali lagi Thank you...

    BalasHapus